Lagu Aku Tak Punya Bunga

Hari-hari berganti Kini cinta pun hadir Melihatmu memandangmu bagai bidadari Lentik indah matamu Manis senyum bibirmu Hitam panjang rambutmu anggun terikat. Konon kebal membeku dididihkan pun tak mampu.


Cinta Luar Biasa By Andmesh Kamaleng Hinh ảnh ảnh ấn Tượng Nhật Ky Nghệ Thuật

Sering malu karena sujud hanya bila tertekan.

. Untuk tak bermimpi entahlah. Kali ini saya ingin membahas tentang sebuah lagu. Lagu ini dirilis pada November 2018 dikanal YouTube HITS Record.

Terimalah lagu ini dari orang biasa. Setelah merilis video klip pada November tahun lalu melalui channel Hits Record lagu Cinta Luar Biasa ini sudah menembus viewers sebanyak 32 juta. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Aku tak punya bunga. Aku musafir hina Kini terluka di taman cinta Engkau yang aku sayang Bunga larangan Sudah suratan takdir Tuhan Mekarmu sayang di jambangan orang. Rasa ini tak tertahan.

Chord Lagu Cinta Luar Biasa - Andmesh Kamaleng Aku Tak Punya Bunga Aku Tak Punya Harta Berikut chord lagu Cinta Luar Biasa yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng. Lentik indah matamu manis senyum bibirmu. Duhai pria yang mengaku-ngaku dewasa.

Aku tak punya harta. Rasa ini tak tertahan. Terpaksa kau kutinggalkan Dalam sejarah cinta Tinggallah bunga.

Live a Life. Rasa hati ini inginkan dirimu. Terimalah lagu ini.

Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu. Lagu dengan judul Cinta Luar Biasa sangat populer di kalangan anak muda lagu ciptaan Andmesh ini membuat banyak orang tersentuh bagi siapa saja yang menyanyikan nya terutama di depan pujaan hati nya. Aku tak punya bunga.

Geloranya hati ini tak ku sangka. Salah satu tujuan saya mengulas lagu ini adalah maknanya yang dalam dan sesuai sekali dengan keadaan saya saat ini. Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang ku punya hanyalah hati yang setia Tulus padamu.

Sebuah lagu yang masuk dalam kategori lagu favorit saya. Tapi cintaku padamu luar biasa. Yang kupunya hanyalah hati yang setia.

Sayangku insan tak punya apa Aku musafir hina Kini terluka di taman cinta Engkau yang aku sayang Bunga larangan Sudah suratan takdir Tuhan Mekarmu sayang di jambangan orang Terpaksa kau kutinggalkan Dalam sejarah cinta Tinggallah bunga tersayang Dalam kenangan Engkaulah bunga larangan Sumbangan Ijas Collection Shiela Ke Halaman Utama. Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku. Tapi cintaku padamu luar biasa.

Hari hari berganti kini cinta pun hadir. Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir. Sabtu 25 September 2021 2046.

Terimalah lagu ini Dari orang biasa Chorus Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang ku. Andra and The Backbone Sempurna. Interlude C Am Dm G C Am Dm G C.

Andmesh Kamaleng baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Cinta Luar Biasa. Aku tak punya bunga aku tak punya harta. Lirik Lagu Cinta Luar Biasa ini diciptakan oleh Faisal Resi yang dirilis pada tahun 2018 lalu di bawah label HITS Records.

Jarang Diketahui Ini Sederet Pesan Nasionalisme di Balik Lagu Sunda Manuk Dadali. Di depan cermin sabtu pagi aku tak tahu ini punya siapa. Inginku memilikimu Duri yang bisa menghalangnya Inginku menyayangimu Sayangku insan tak punya apa.

Sering malu karna sujud. Cukup jauh dari mabuk rasanya. Lagu Aku tak punya bunga aku tak punya harta yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu adalah penggalan Lirik Lagu Cinta Luar Biasa yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng.

Cukup jauh dari mabuk rasanya. Discover short videos related to lagu aku tak punya bunga on TikTok. Dan ku tak bermimpi entahlah ini pertanda apa.

Berikut ini lirik Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng. Haruman bunga semalam Terlerai sudah. Hati ini slalu untukmu.

Rasa hati ini inginkan dirimu. Aku tak tahu ini punya siapa. Di depan cermin sabtu pagi.

Aku tak punya bunga aku tak punya harta. Watch popular content from the following creators. Tapi cintaku padamu luar biasa.

Bekas gincu di sudut bibir kiri. Lagu Cinta Luar Biasa milik penyanyi jebolan Rising Star Andmesh Kamaleng asal Pulau Alor Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu lagu hits di berbagai platform digital musik. Lirik Lagu Karena Aku Tlah Denganmu feat Ariel Tatum - Ari Lasso.

Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir. Sebuah lagu yang berjudul Bunga Tidur karya dari seorang musisi super keren bernama Tulus. Terimalah lagu ini dari orang biasa.

Hati ini slalu untukmu. Geloranya hati ini tak ku sangka. Lirik Lagu Cinta Luar Biasa - Andmesh Kamaleng.

Chorus C Am Terimalah lagu ini dari orang biasa Dm G Tapi cintaku padamu luar biasa Am Aku tak punya bunga F Aku tak punya harta Dm C Yang ku punya hanyalah F G C Hati yang setia tulus padamu. Aku tak punya bunga aku tak punya harta. Yang kupunya hanyalah hati yang setia.

Bekas gincu di sudut bibir kiri. Hati tenang mendengar suara indah menyapa. Hati tenang mendengar suara indah menyapa.

Hitam panjang rambutmu anggun terikat. A-EG Fm Terimalah lagu ini dari orang biasa Bm E Tapi cintaku padamu luar biasa Fm Aku tak punya bunga -E D-AC Aku tak punya harta Bm AC Yang ku punya hanyalah D Hati yang setia E D AC Bm E Tulus padamu. Lirik Lagu Bunga Tidur.

Aku tak punya bunga D C G Aku tak punya harta C G Yang ku punya hanyalah D Hati yang setia G C G D Tulus padamu musik D G Em D chorus D G D G Terimalah lagu ini dari orang biasa E A E A Terimalah lagu ini dari orang biasa G D A E Tapi cintaku padamu luar biasa E A Aku tak punya bunga E D A Aku tak punya harta. Overtune B FA Gm Terimalah lagu ini dari orang biasa Cm FA F Tapi cintaku padamu luar biasa Gm Aku tak punya bunga F E BD Aku tak punya harta Cm BD Yang ku punya hanyalah E Hati yang setia F Cm BD Yang ku punya hanyalah E F Hati yang setia Outro B FA Gm E BD Terimalah cintaku Cm F yang luar biasa hmm B Tulus.


Not Angka Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Dan Not Pianika Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Not Musik Pianika Lagu


Pin On Favorit Song


Tutorial Gitar Nelongso Atiku Guyon Waton Chord Mudah Tutorial Singing Music

No comments for "Lagu Aku Tak Punya Bunga"